Tuesday, June 13, 2017

Download setting undangan Era Baru 88165 Corel Draw


Assalamulaikum wr. wb.

Salam sejahtera untuk sobat bloger semua...
kali ini mimin yashmedia akan berbagi template atau Setting desain  undangan Blanko Era Baru 88165 dalam format Corel Draw. bagi yang sudah dikejar deadline pesanan harus jadi besok atau lusa silahkan SKIP dan langsung saja download setting undangan Era Baru 88165 Corel Draw di link sudah di sediakan.

Mungkin settingan ini bisa membantu agan dalam dalam proses setting desain, karena dengan file yang saya bagikan agan tinggal mengganti nama mempelai, tempat, tanggal dll yang pastinya sesuai dengan klien anda.

Mungkin sebagian besar orang yang menggeluti bisnis cetak undangan sudah tahu bahwa Desain Undangan ERBA cukup populer karna banyak pilihan dari yang murah sampai yang mahal. Salah satunya undangan Hard Cover yang memberikan kesan eksklusif. Oleh karena itu banyak pelanggan yang suka dan memesan undangan produksi Era Baru


Deskripsi undangan Era Baru 88165

Salah satu undangan favorit pilihan pelanggan adalah Era Baru 88165, Kenapa ?...karena type ERBA 88165 tergolong murah tapi tidak terkesan murahan dan juga terlihat elegan. Blanko Undangan ERBA 88165 merupakan undangan softcover dengan warna dominan coklat muda dengan ornament floral. Undangan ini dapat digunakan untuk undangan pernikahan. Ukuran 17 x 13,5 cm.

Yang berdomisili di Tegal bisa membeli disini 

Salah satu toko kertas yang menjual blanko model ERBA ini adalah toko MAKMUR JAYA tepatnya di Jalan Veteran No. 20 Kota Tegal (0283) 356438 buka sampe jam 16.30, kalau anda berdomisili di Kabupaten Tegal anda bisa membeli di toko kertas pas pertigaan (pertigaan tugu botol) Banjaran, sory nama tokonya lupa hehe.

Download Setting blanko undangan Era Baru 88165 dengan Corel Draw


Setelah kita bahas sekilas tentang model undangan ERBA khususnya type 88165, saya akan share settingan undangannya. Pastikan anda sudah menginstall program aplikasi Corel Draw minimal Corel Draw X4 yah karena file yang digunakan adalah Corel X4. File yang saya bagikan adalah satu folder yaitu file desain setting itu sendiri berserta font yang digunakan. Silahakan sobat install terlebih dahulu font nya sebelum membuka file desainnya.

baca  juga : Setting Desain Undangan Era Baru 88124 format Corel Draw (Download free)

Download Settingan Desain Undangan ERBA 88165 versi Corel Draw
 Download setting undangan Era Baru 88165 Corel Draw

Selamat berkreasi...apa bila ada pertanyaan mengenai Download setting undangan Era Baru 88165 Corel Draw silahkan bisa tinggalkan pesan atau pertanyaan di kolom komentar. Jangan lupa share apabila post ini bermanfaat.

Artikel Terkait

Silahkan tinggalkan pesan atau berkomentar dengan baik dan sopan
EmoticonEmoticon