Sunday, June 4, 2017

Download Settingan Desain Undangan Era Baru 88167 Corel Draw

Undangan ERBA 88167 Corel Draw
Model undangan erba 88167

Download Settingan Desain Undangan ERBA 88167 Corel Draw - Untuk para agan yang punya usaha percetakan ataupun kegiatan sampingan namun menghasilkan yaitu cetak undangan mungkin sudah tidak asing lagi dengan model undangan blanko ERBA (Era Baru) karena model undangan ini sangat populer di masyarakat baik perkotaan apa lagi didesa.


Ini dikarenakan model undangan ERBA mempunyai kualitas yang sangat bagus khususnya kualitas kertasnya dan harganya pun terbilang murah (sepadan dengan kualitasnya). Selain itu undangan Era Baru juga menyediakan  model yang sangat variatif dan yang pasti dengan desain yang menarik, elegant, glamour dan terlihat mewah. Model undangan Era Baru tersedia dalam berbagai warna yang dapat dipakai untuk undangan pernikahan maupun khitanan (sunatan).

Bila anda berdomisili di Kota Tegal anda bisa mendapatkan blanko model ERBA ini di toko MAKMUR JAYA tepatnya di Jalan Veteran No. 20 Kota Tegal (0283) 356438 buka sampe jam 16.30, kalau anda berdomisili di Kabupaten Tegal anda bisa membeli di toko kertas pas pertigaan (pertigaan tugu botol) Banjaran, sory nama tokonya lupa hehe. 

Dan kali ini admin yashmedia akan membagikan format settingan salah satu model atau type undangan blanko ERBA yaitu type 88167. Undangan ini mempunyai ukuran 190 x 260 mm dengan ukuran kertas cukup tebal dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Mau tau harganya berapa ? cek disini.

Terbukti hingga saat ini pelanggan saya banyak yang memesan model ERBA hampir ini 80% memelih blanko dengan kode diantara 88165 - 88170. Kesimpulanya Undangan dalam kategori ini (18865 - 18870) sangat diminati oleh para customer

Oke mungkin itu saja gambaran tentang undangan Era Baru khususnya type ERBA 88167. Silahkan anda bisa download file desain settingan undangan Blanko EB 88167 dengan klik link yang sudah disediakan. Sebelum download saya beri tahukan bahwa corel yang saya pakai adalah Corel Draw X4.

baca juga : Setting desain undangan Era Baru 88170 dengan Corel Draw (Download free)

Silahkan Download Settingan Desain Undangan ERBA 88167 Corel Draw X4 :


 Settingan undangan ERBA 88167 format Corel Draw


Semoga format settingan undangan yang sudah di unduh bisa bermanfaat, dan jangan lupa jika artikel ini membantu anda silahkan tinggalkan komentar anda (tapi yang baik-baik yaaaa) dan jangan lupa juga  SHARE yah.

Artikel Terkait

1 komentar:

Silahkan tinggalkan pesan atau berkomentar dengan baik dan sopan
EmoticonEmoticon