Sunday, June 4, 2017

Setting desain undangan Era Baru 88170 dengan Corel Draw (Download free)


Assalamulaikum wr. wb.
hello sobat bloger semua... dibulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan ini admin yashmedia akan berbagi desain setting blanko undangan ERBA (Era baru) 88170. Karna saya percaya berbagi itu indah dan berbagi itu membawa berkah, tapi berbagi dalam hal kebaikan yahhh.

Mungkin sebagian besar orang yang menggeluti bisnis cetak undangan sudah tahu bahwa Desain Undangan ERBA cukup populer karna banyak pilihan dari yang murah sampai yang mahal salah satunya Hard Cover yang memberikan kesan eksklusif. Oleh karena itu banyak pelanggan yang suka dan memesan undangan produksi Era Baru.

Deskripsi / Spesifikasi undangan ERBA 88170

Salah satu undangan blanko Erba Softcover dengan harga terjangkau yaitu type  ERBA 88170. dan berikut tentang deskripsi blanko undangan Era Baru 88170 yaitu ukuran undangan jika terbuka adalah  19 cm x 26 cm dan ukuran undangan jika tertutup adalah 19 cm x 11,5 cm dan undangan ERBA 88170 itu lipat tiga.

Untuk desain ornament sendiri cukup menarik dan elegant dengan foil emas yang terskesan mahal. Undangan ini dapat digunakan untuk undangan pernikahan ataupun undangan khitanan.

baca juga : Download Settingan Desain Undangan ERBA 88167 Corel Draw

Jika anda orang Tegal, bisa membeli disini

Salah satu toko kertas yang menjual blanko model ERBA ini adalah toko MAKMUR JAYA tepatnya di Jalan Veteran No. 20 Kota Tegal (0283) 356438 buka sampe jam 16.30, kalau anda berdomisili di Kabupaten Tegal anda bisa membeli di toko kertas pas pertigaan (pertigaan tugu botol) Banjaran, sory nama tokonya lupa hehe.


Download Setting blanko undangan ErBa 88170 dengan Corel Draw


Setelah kita bahas sekilas tentang model undangan ERBA khususnya type 88170, saya akan share settingan undangannya. Pastikan anda sudah menginstall program aplikasi Corel Draw minimal Corel Draw X4 yah karena file yang digunakan adalah Corel X4. File yang saya bagikan adalah satu folder yaitu file desain setting itu sendiri berserta font yang digunakan. Silahakan sobat install terlebih dahulu font nya sebelum membuka file desainnya.

silahkan download disini
 YASHmedia ERBA 88170

Sekian Setting desain undangan Era Baru 88170 dengan Corel Draw, Semoga bermanfaat jangan lupa share jika file ini membantu pekerjaan anda.



Artikel Terkait

1 komentar:

Silahkan tinggalkan pesan atau berkomentar dengan baik dan sopan
EmoticonEmoticon